-->

Wednesday, February 20, 2019

Makanan Untuk Anjing Siberian Husky

Anjing Siberian Husky merupakan anjing salju yang sangat ramah bahkan manja terhadap manusia, ras husky memiliki kemiripan dengan serigala karena dikembangkan oleh masyarakat Chukchi didaerah Asia Timur Laut yang dijadikan sebagai anjing penarik kereta untuk membawa barang. Perkembangan anjing husky semakin banyak yang tersebut diseluruh dunia, bahkan di Indonesia sendiri banyak yang memelihara anjing husky sebagai penjaga rumah maupun dijadikan teman.

Makanan Untuk Anjing Siberian Husky

Dalam perawatannya anjing husky tidak begitu sulit begitu pun dalam pemberian makanan, anjing husky bukanlah anjing manja dalam hal makanan, jenis makanan apapun akan dimakan selama itu tidak membahayakan dan masih boleh dimakan boleh anjing tersebut. Selain anjing husky adalah anjing yang sangat aktif sehingga membutuhkan banyak nutrisi baik dan juga seimbang, hindari makanan dengan kandungan protein yang terlalu tinggi karena akan menimbulkan gatal-gatal. Bila perlu berilah makanan kesukaan anjing husky.

Sebenarnya ini sedikit mengarah untuk kita yang ingin berhemat untuk memberi makanan anjing kesayangan kita, karena kalau kita harus membeli makanan dalam kemasan yang bermerk tentu kita akan sangat boros, maka dari itu kita perlu mensiasati supaya kita tetap hemat dan anjing kita tetap sehat.

Berikuta racikan makanan untuk anjing siberian husky, silahkan di coba bagi anda yang ingin mencobanya.
  • Buatlah makanan yang dari daging dengan sedikit tambahan sayur dan buah buahan. Berikan buah yang disukai untuk anjing anda, karena anjing husky tidak semua buah akan dimakan.
  • Berikan ikan segar dengan keadaan mentah
  • Dari semua bahan diatas bisa kalian olah menjadi satu, dan perlu di ingat jangan berikan tulang ayam kepada anjing husky karena bisa membuat lambungnya akan sakit dan membuat anjing bisa tersedak.
Sedikit tips dari saya untuk makanan anjing siberian huksy, semoga tulisan sederhana saya ini bisa bermanfaat bagi para pembaca.


NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner